Bahaya! Lipstik Palsu

Pada saat ini banyak sekali kaum hawa saling menghiasi diri untuk menambahkan suatu nilai tambah pada dirinya, mungkin bisa menambahkan percaya diri dalam diri, ataupun menjadi daya tarik pada orang lain. Adakalanya sebelum menghiasi diri kita harus memperhatikan bahan-bahan kosmetik yang akan digunakan salah satunya yaitu Lisptik.

Lisptik paling sering digunakan para kaum hawa pada setiap harinya, biasanya pada seseorang tidak memperhatikan apa yang mereka pakai, telah ditemukan beberapa lisptik bahaya yang beredar luas dipasaran, dan parahnya lagi ada pula lisptik merek ternama yang mengandung bahan kimia berbahaya yang tidak layak untuk digunakan, dan bila digunakan akan mengakibatkan beberapa akibat salah satunya bisa mengakibatkan kangker payudara, kemandulan, dan paling ringan hanya mengakibatkan beberapa kerusakan pada bagian bibir saja.

Adakalanya sebelum membeli barang kosmetik kita harus lebih jeli untuk memilih barang tersebut sekalipun barang itu mahal dan diproduksi oleh merk ternama, kita harus pilah pilih apakah lisptik tersebut sudah terdaftar di BPOM RI atau tidak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s