Nilai Sebuah Karya

Sebuah seni budaya yang berubah tulisan, gambar, dan musik yang ciptakan oleh seseorang atau bisa disebut dengan karya. Saat ini banyak sekali di negara Indonesia para muda mudi tanah air berlomba-lomba untuk mencari popularitas dalam usia yang muda untuk mencari penghasilan dan menaikkan nilai suatu nilai budaya di Indonesia.

Salah satunya saja grup band papan atas yang awalnya diberikan nama “PeterPan”, dan saat ingin merubah nama bandnya salah satu personilnya yaitu Ariel sang vokalis tertimpa masalah pornografi yang membuat grup band tersebut terdiam beberapa waktu untuk menunggu sang vokalis terbebas dari hukuman yang ditetapkan. Selang beberapa waktu Arielpun telah bebas dari tahanan dan membangun lagi band barunya dengan nama “NOAH” yang pada mulanya dengan single barunya “Separuh Aku” dan tidak disangka-sangka album hits terbarunya inipun booming dipasaran dan menyipu para pendengar musik terutama kalangan anak muda yang pada awalnya masih setia (fans) untuk menunggu kelanjutan lagu-lagu dari band tersebut.

Dari sinilah nilai sebuah karya itu terkadang memang tidak melihat dari latar belakang seseorang, walaupun banyak yang mencela dan menyindir dari beberapa masyarakat, namun karyanya masih laris dan disenangi masyarakat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s